DimasPribadi.com

sharing and selling is fun

Bosan Video Ariel-Cut Tari-Luna Maya

with one comment

Pagi ini saya bangun dalam kondisi batuk berat, kepala pusing, dan badan meriang. Sebenernya sejak 2 hari yang lalu di surabaya badan saya udah kerasa nggak enak. Ingus saya terus saja menetes sampai memakan satu bungkus besar tissue . Pheww

Karena lama nggak liat TV, saya cek berita apa aja sih yang lagi ngetren selaen World Cup.. Berita pertama Brasil menang lawan Chili, Berita kedua, di surabaya ada yang berantem antara pengunjung kafe dan pengelolanya, Berita ketiga,..Ariel-Cut Tari-Luna Maya..

Phew … heran juga gak ada habis2nya berita ini..kek gak ada yang lebih penting aja!

Update yang saya dapatkan adalah

  1. Foto2 Ariel di tahanan bersama para napi (gile napinya ikutan terkenal masuk tipi cuy)
  2. Luna dan Cut Tari udah menjalani pemeriksaan fisik, katanya mau diperiksa kecocokan suara (percuma aja kalau mereka lagi batuk kyk saya dan suaranya berubah ya gak bakalan cocok)
  3. KMRT Roy Suryo (halaah orang ini lagiiiiii) berkomentar bla2…
  4. Pernyataan penyidik ternyata video porno ditemukan di beskem PeterPan (hehehe…ini sih lumrah aja, pasti ada yang ngopiin kesana)
  5. Sejak beredarnya video Ariel-Luna-Tari, pemerkosaan meningkat sekitar 20-30%!!!!

Sebenernya berita seputar pornografi menggelitik saya ketika mengingat UU Pornografi yang diprotes beberapa tahun silam. Banyak yang bilang UU itu nggak tepat dan saya termasuk diantaranya :p

Buat DepKomInfo… usaha anda filter domain gak bakalan mempan😀
Selama jumlah yang suka liat XXX jauh lebih besar dari yang berusaha mencegah, maka saya rasa usaha anda akan sia-sia.

Saya rasa belum banyak deh program atau kampanye yang serius dari pemerintah untuk mengajak rakyatnya berame-rame menolak pornografi (setidaknya tidak menyebarkan). Contohnya ya saya ini…saya belum pernah baca banner atau apapun yang mengajak untuk menolak pornografi, jadi ya saya berasumsi kalau orang nonton XXX adalah hal yang wajar.

Kecuali ada UU yang menyatakan ketauan menyimpan file2 XXX tersebut akan dihukum cambuk atau digelitikin sampe pingsan…hehehe

Written by Dimas Pribadi

June 29, 2010 at 9:22 am

Posted in Personal Post

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. salam kenal…
    iya gan kemaren2 bosen, ngomongin mereka mulu (kapan ya gw di omongin..hahahaha)
    gw sedih setelah video mang aril sama bi cut dan bi lunmay tersebar, pemerkosaan meningkat lumayan tajam, ampe anak kecil pun ikutan…masya allah gimana kedepannya ini…

    mampir-mampir balik ya gan🙂

    fajargoth

    August 26, 2010 at 5:28 am


Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: