DimasPribadi.com

sharing and selling is fun

The Next Internet Millionaire

with 2 comments

[taken from http://www.entrepreneurs-journey.com]

Malam ini saya sedang suntuk-suntuknya karena seharian ngerjain tugas dari Peter Kohar sebagai mentor saya di Kohar Coaching. Saya suntuk banget baca manualnya MachForm yang gagal saya install dua kali dan belum saya temukan penyebabnya.

Akhirnya saya nginstall yang lainnya dulu dehπŸ˜€

Seperti kata Coach “Yang penting itu progress, bukan perfection

Di saat ngantuk dan jenuh, seperti biasa saya buka Youtube dan cari-cari video apa sih yang menarik. Saya yang baru ‘terjerumus’ belajar bisnis internet ini kepengen tau seperti apa sih orang-orangnya yang sudah terkenal sebagai Internet Marketer dunia. (Penasaran..hehehe :p)

Dari perjalanan nggak jelas nyasar di blognya Mike Filsaime (Saya nggak tahan ketika ngelihat gigi kelincinya itu. Sori ya mas Mike :D) .

Ada sebuah posting yang headlinenya menarik perhatian saya…

Posting tersebut bercerita bagaimana dia menjadi salah satu mentor tamu di sebuah acara reality show berjudul The Next Internet Millionaire. Hostnya Joel Comm (Penulis The Adsense Code)

Joel lewat acara ini mengumpulkan 12 peserta dari berbagai background mulai dari ibu rumah tangga, nenek-nenek, professional muda, dll untuk ditutor oleh 12 Guru Internet Marketing (masing-masing telah menghasilkan 7 Figures tiap tahun dari berbisnis di internet).

Dalam tulisannya si Mike terkesan oleh kepribadian salah satu peserta yaitu Jaime Luchuck, seorang wanita muda yang energik, memiliki semangat dan mau belajar untuk mencapai tujuannya. Dia punya feeling kalo Jaime ini berpotensi jadi pemenang kontes The Next Internet Millionaire.

Meskipun acara ini sudah lama (2007), tapi tetap saja bikin saya penasaran buat langsung menuju TKP buat download di webnya

EPISODE MENU <– Bisa nonton atau download gratis

Sekilas format acara mirip banget dengan The Pickup Artist(Vh1), The Apprentice (Donald Trump) yang pernah saya tonton. Sebuah acara dengan host orang sukses di bidangnya, mencari seorang “murid” melalui audisi “Reality Show” dengan hadiah besar, yaitu sejumlah cash dan yang paling mahal tentu saja adalah ilmu sang Guru yang akan diwariskan kepada sang Murid.

Journey from Zero to Hero jadi cerita yang menarik karena membuat kita merasa “Kitapun bisa seperti mereka” .

Jujur saja waktu saya posting ini saya baru nonton episode satu, lumayan menarik dan bikin saya semangat lagi untuk menyelesaikan tugas saya dari coach. Malam ini saya download semuanya dulu, besok baru tonton kalau lagi jenuh.

Bagi yang nggak sabar silakan download sendiri ya di websitenya langsung.

Atau bisa download disiniπŸ™‚

EPISODE 1
EPISODE 2
EPISODE 3
EPISODE 4
EPISODE 5
EPISODE 6
EPISODE 7
EPISODE 8
EPISODE 9
EPISODE 10
EPISODE 11
EPISODE 12
EPISODE 13

BONUS CLIPS

Kalau ada yang sudah nonton please jangan spoiler ya!!πŸ˜€

Written by Dimas Pribadi

February 22, 2010 at 2:41 pm

Posted in Online Bussines

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. beuh, sekarang menekuni netpreneurship pek!
    keren bgt! selalu berkembang terus!
    tag linenya juga pas!

    make a plan..
    set a goal …
    work toward it!

    *jadi ikutan semangat!!πŸ˜†

    prasta

    April 27, 2010 at 7:40 am


Tinggalkan komentar

