DimasPribadi.com

sharing and selling is fun

Bagaimana Cara “Berkomunikasi” Dengan Wanita Secara Efektif

with 6 comments

Ya, kita semua tau wanita memiliki cara berkomunikasi yang berbeda dengan kita para kaum pria. Artikel Bagaimana Cara “Berkomunikasi” Dengan Wanita Secara Efektif ini memang sengaja saya buat tidak terlalu panjang

Jika anda belum tau akan hal ini maka anda sudah tertinggal ribuan tahun cahaya :p

Simple saja, mungkin anda pernah mengalami ketika ngobrol dengan seorang wanita, dia menanyakan sesuatu, kemudian anda menjawab secara jujur, BENAR-BENAR JUJUR, tapi anehnya dia masih agak kurang percaya atau seperti mencurigai kita apakah kita berbohong atau tidak.

Memang agak susah, namanya juga wanita, diciptakan dengan template karakter yang unik, (mengutip kata2 Instruktur HS Lex dePraxis)

“Wanita selalu mencari simbol dibalik simbol”

Mereka selalu berlagak sebagai detektif yang berusaha mengungkap misteri dibalik apa yang mereka lihat. Walaupun tidak ada misteri tetap saja di-ada-adakan oleh mereka😀

Saya akan memberikan tips bagaimana cara “berkomunikasi” dengan wanita secara efektif  untuk menyampaikan maksud anda.

Rahasianya adalah…

KATAKAN SECARA TIDAK LANGSUNG dan biarkan dia mencari arti dibalik apa yang anda katakan.

  1. Jika anda mengatakan “Wow cewek sejelek kamu pasti banyak fans-nya ya” sambil tersenyum.
  2. Jika anda di telpon mengatakan “Benci banget deh sama kamu” sambil tertawa kecil setelahnya.
  3. Jika anda mengatakan “Kita cocok ya jadi sahabat/teman”
  4. Jika anda mengatakan “Kenapa ya aku merasa NGGAK NYAMAN banget waktu ngobrol ama kamu sampai lupa waktu gini”

Tebak apa yang sang wanita pikirkan??😀

NB: Hal diatas akan aneh jika anda tidak melakukannya dengan benar karena dasar dari teknik diatas adalah kepercayaan diri yang kuat.

Written by Dimas Pribadi

February 17, 2010 at 5:36 pm

Posted in Khusus Cowok

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hmm nice artikel.
    Mengingatkan gw akan hal dahsyat yang hampir terlupakan.
    Thanks bro, keep posting.

    Que

    February 19, 2010 at 11:36 pm

    • @Que

      Betul bro, hal dahsyat yang hampir terlupakan adalah “Keep Posting” hehehe

      dimasrlp

      February 20, 2010 at 2:34 am

    • Kalo lu si udah dahsyat bro!😀
      Thanks udah mampir

      dimasrlp

      February 22, 2010 at 8:24 am

  2. wow, ketinggalan seribu tahun cahaya ya. hm… like this.

    kahfi

    March 17, 2012 at 1:45 pm


Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: