DimasPribadi.com

sharing and selling is fun

Review Rahasia Sukses Clickbank (GM.Susanto)

with 58 comments

GM.Susanto mungkin baru dikenal akhir-akhir ini setelah meluncurkan Rahasia Sukses Clickbank, sebuah ebook berisi video tutorial step-by-step cara menghasilkan mengumpulkan komisi dengan menjadi affiliasi/marketing dari produk-produk yang terdaftar di clickbank.com

Jangan Keliru dengan GM.Susanto Megaranto yang pecatur muda itu…😀

GM.Susanto adalah seorang affiliate marketer yang spesialisasinya menghasilkan komisi dari clickbank dengan memasarkan melalui Google Adword🙂

Waktu itu saya ‘ketemu’ waktu nyari-nyari barang, nyasar sana-sini dan mendarat di situsnyabeliau. Waktu itu saya baca sekilas, hmm… ada perbedaan dengan produk bisnis internet yang saya pernah beli dulu.

Kali ini bukan membuat ebook dan saya penasaran untuk melahap habis semua yang tertulis.

Secara singkat, konsepnya adalah seperti berikut :

  1. Daftar Clickbank.com ->Gratis
  2. Milih Produk
  3. Promosikan melalui Google Adword ->Bayar tiap kali ada klik ke iklan kita
  4. Berhasil menjual
  5. Profit = Omzet  – Operasional

Tentunya itu adalah gambaran kasarnya dan tiap step ada triknya supaya menghasilkan keuntungan tertinggi dari clickbank.

Mungkin dari sebagian orang akan ragu untuk berinvestasi mengingat ketakutan jika tidak ada yang beli sama sekali atau budget > income.

Mungkin ketakutan itu ada benarnya, namun disini GM.Susanto malah menganjurkan kita untuk ‘membuang’ uang untuk promosi iklan di Google Adword karena beliau sangat confident dan sudah membuktikan tingginya konversi dari pengunjung biasa menjadi pembeli karena sudah memiliki sejumlah pengalaman dan trik-trik tertentu dengan hasil akhir yaitu Profit Besar.

Kelebihan Produk RahasiaSuksesClickbank :

  1. Banyak sekali videonya yang isinya contoh langsung praktek untuk dasar-dasar sebelum memulai
  2. Penjelasan yang disampaikan lugas dan mudah dimengerti
  3. Support Konsultasi By-Phone (live) satu kali
  4. Banyak sekali video bonus untuk contoh-contoh dan praktek lapangan
  5. Bisa langsung action dan melihat hasilnya dalam 3 hari setelah launcing(apakah bisa menghasilkan uang). Lama waktu untuk mempersiapkan project (riset, dll) tergantung dari level kemampuan anda atau pengalaman anda tentang bisnis internet
  6. Blog dukungan untuk http://www.rahasiasuksesclickbank.com selain sebagai alat interaksi juga menyediakan trik2 yang mungkin kurang dipahami ketika mempelajari produk utama. Blog ini penting sekali ketika kita sudah selesai mempelajari produk utama.
  7. Newsletter yang sarat tips dan trik dan 7 Video Gratis

Kekurangan:

  1. Nama-nama file video kadang membingungkan karena tidak sama dengan nama Judul Babnya
  2. Adanya password yang kadang bikin bingung, ini password yang mana untuk file mana
  3. Mungkin ini bukan berupa kekurangan namun bersifat saran. Alangkah manisnya jika beliau menyediakan sebuah video nonstop praktek dari awal (dengan account baru) hingga mendapatkan profit secara nyata seperti sebuah kronologis. Jadi disitu para member akan langsung melihat dari proses kronologis sebuah proyek dimulai hingga test dan ukurnya, sampai dapat profit pertama. Saya yakin pasti dengan metode learning-from-example akan meningkatkan pengetahuan member secara terarah.

Kesimpulan dan Rating:

Setelah saya pelajari, produk Rahasia Sukses Clickbank ini benar-benar membangkitkan antusiasme saya untuk segera ‘ACTION’ karena dalam video GM.Susanto sendiri memberikan demo betapa cepatnya kita dapat memperoleh profit bahkan dalam hitungan jam saja.

Rating (1-10) : 8 (Very Recommended)

Written by Dimas Pribadi

February 12, 2010 at 8:29 pm

Posted in Online Bussines

58 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Saya sudah memiliki panduannya..
    Dan well, bener2 sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari Clickbank.

    Panduannya bener2 lengkap dan bagus.

    • wah tampaknya anda sudah berpengalaman sekali bisnis di clickbank. Kalau tidak keberatan bisa share dong ilmunya :p

      dimasrlp

      March 15, 2010 at 9:47 am

      • Iya..aku juga pengin share….kita barter pengalaman di online…

        Rita

        August 7, 2011 at 12:21 pm

    • Ada yang lebih bagus lagi harganya $77 aku beli..tapi dipake di negara kita ndak tidak suport,terpaksa aku refund…

      Rita

      August 8, 2011 at 12:39 am

    • mas sisteem kerja di clickbank produk GM. Susanto sprti apa?, kayak PPC bukan, kt mas dimasrlp kyk PPC

      Eko Robert Setyawan

      December 3, 2012 at 6:01 am

  2. Well info bagus. Thanks ya.

    Hermann Andrew

    May 17, 2010 at 4:57 am

  3. salam kenal
    info yang menarik untuk ditindaklanjuti.
    terima kasih

    doel

    June 15, 2010 at 7:41 am

    • @doel
      salam kenal juga. Semoga infonya bermanfaat🙂

      dimasrlp

      June 29, 2010 at 8:18 am

    • Ada panduan lagi yang lebih bagus tidak ya…

      Rita

      August 7, 2011 at 12:06 pm

    • Di internet tidak boleh hanya kenal…APA LAGI DIBACA .harus TAKE ACTION ,dipraktekkan..bro

      Rita

      August 8, 2011 at 12:42 am

  4. Boleh Juga GAN, ntar ada Uang deh…

    alhijradit

    July 20, 2010 at 2:39 pm

  5. udah lama tertarik dg produk ini, tp karena blm punya cc jd tar dulu deh..

    pulsa murah

    August 13, 2010 at 3:57 pm

  6. saya sgt tertarik dengan bisnis ini,, sy sdh daftar, entar siang ma transfer..

    sepatu

    August 20, 2010 at 1:27 am

    • nah gitu…satu community donk….ntar ada produk bagus bareng bareng kita kerjakan…

      Rita

      August 7, 2011 at 12:07 pm

    • Jangan keliru no rekeningnya….malah masuk no rekening adikmu ya…

      Rita

      August 8, 2011 at 12:43 am

  7. Nice Info Gan…
    Numpang nyedot info nech wat tugas.

    miauw271289

    November 10, 2010 at 4:34 am

    • @miauw

      ga masalah, semoga bermanfaat bro

      dimasrlp

      November 24, 2010 at 6:50 am

      • ada info baru tidak gan…kasih tahu donk,kalau perlu saya mau reviewproduct nya..

        Rita

        August 7, 2011 at 12:08 pm

  8. Bagus ga’ sich? Jadi pnsran pgn tau lebih bnyk…!

    Nozailham

    December 14, 2010 at 12:49 pm

    • @nozailham

      Bagus mas, tapi kalau untuk pemula seperti saya tetep harus belajar dari sumber yang lainnya. Tapi setidaknya banyak trik2 bagus disini

      dimasrlp

      December 22, 2010 at 2:30 am

      • Cocock….Many learn many earn….gitu bahasa jombangnya

        Rita

        August 7, 2011 at 12:10 pm

      • Ya saya setuju dengan produk Pag GM Sutanto, yang gratis saja sudah dahsyat. apalagi yang berbayar.

        sukses pak.

        P. sitepu

        Pertemuan Stp

        February 6, 2013 at 2:42 pm

    • Jangan di baca lho..TAKE ACTION..di praktekkan..video videonya

      Rita

      August 8, 2011 at 12:44 am

  9. di bookmark dulu aja masih binun tuk memulainya😦

    pelangi

    April 13, 2011 at 10:21 am

    • Yang penting fokus..satu product affiliate dulu,kalau udah menghasilkan baru cari item yang lain.jangan seperti saya…sebaliknya.

      Rita

      August 8, 2011 at 12:36 am

  10. wah materi pak GM Susanto ada yang bajak temen2x lihat aja di http://www.materi-bisnis-online.blogspot.com , dijual murah disana

    pusss212

    April 30, 2011 at 6:32 am

    • Saya sudah liat websitenya, kalau memang dia berhasil menghasilkan dari produknya GM Susanto, paling tidak dia akan menghargai hasil karya beliau dengan tidak menjual versi bajakan. Jika dia memang niat berbagi, kenapa tidak cashback kan saja komisi affiliate ke member yang beli melalui dia. Silakan dipikir

      dimasrlp

      April 30, 2011 at 2:47 pm

  11. hi all ada yang mau tukeran link gak , aku kemaren beli produk GM Susanto MENJUAL PRODUK FISIK SECARA ONLINE, saya minta tukeran sama produk Rahasia Sukses Clickbank, kl yang minat saya kirim email sama pasword buat login ..
    hub saya di mfb1519@gmail.com
    ty all ..

    ary17

    May 7, 2011 at 5:40 am

    • Mau barter ta..product fisik harga berapa bro ?…..kalau senilai $49.95 aku ada facebookblaster.com

      Rita

      August 7, 2011 at 12:14 pm

    • facebookblaster(dot)com wuih..jan…joss…….powerful !

      Rita

      August 7, 2011 at 12:23 pm

  12. Ulasan yang menarik bro… Review seperti ini sangat bagus karena ada pro dan con nya

    mycamdig

    June 11, 2011 at 1:10 pm

  13. permisi boss sy udah daftar di klikbank dan paypal tp masalah sy klo mau beli prodak pake kartu debit/atm tdk bs , brgkali ada solusinya ? tks

    bagus aza

    June 30, 2011 at 2:41 pm

    • ya buatkartukredit……

      Rita

      August 7, 2011 at 12:16 pm

    • untuk masalah paypal, kebetulan paypal saya verifikasinya pake debit BCA. tapi ada yang bilang sekarang udah ngga bisa lagi, saya lagi tunggu jawaban pihak paypal masalah ini.

      Maksutnya daftar di rahasiaclickbank atau di clickbanknya?

      Untuk belajar lagi masalah bisnis online, bisa gabung di forum adsense-id.com

      dimasrlp

      November 18, 2011 at 2:14 am

  14. Sekitar seminggu baca2 artikel tentang RSCB, walaupun belum sempet beli, dan niatnya pengen beli, ada yang mau saya tanyakan kepada master2 semua, berapa sih komisi affiliasi RSCB ? kok saya liat banyak sekali yang antusias membuat review produk ini. Terimakasih kepada master yang mau ngasih jawaban atas pertanyaan saya ini.

    bisnisluhur

    July 29, 2011 at 3:45 pm

    • Komisi..berepa ya…yang penting barangnya laku….ya to bro..

      Rita

      August 7, 2011 at 12:04 pm

      • kalau pengen komisi 100% buat product sendiri

        Rita

        August 8, 2011 at 12:46 am

  15. Bagi Anda yang mau memulai bisnis di internet, video ini dapat menjadi rujukan sebelum Anda memulainya, berisi persyaratan untuk memulai bisnis di internet, produk-produk yang dapat dijual melalui internet disertai berbagai contoh fasilitas yang dapat mempermudah layanan bisnis internet yang tersedia gratis maupun berbayar secara online. video ini juga akan membahas skema bisnis yang ditawarkan situs-situs bisnis di internet tersebut.

    Rita

    August 7, 2011 at 11:57 am

  16. Kalau saya komisi penting yang lebih penting lagi laku…..ya to bro

    Rita

    August 7, 2011 at 12:03 pm

  17. wow mantap nie

    kopi lelet

    September 30, 2011 at 2:30 am

  18. Emang benar, untuk penamaan video RSCB kadang membingungkan. Bahkan ada video yg kualitas suaranya jelek sekali, walaupun volume laptop sudah 100% suaranya tetap kecil banget. Tapi secara umum, tutorialnya bagus buat newbie seperti saya. Baru nyoba di 7search tp blum berhasil.🙂

    sovan

    October 2, 2011 at 7:17 am

  19. mau nanya ke semua, ada cara lain pembayaran google adwords, selain pake kartu kredit?

    yaya

    October 13, 2011 at 11:26 pm

    • pakai VCC mas

      silakan gabung aja ke forum adsense-id.com. Disana search jasa VCC dan jual kupon adwords

      dimasrlp

      November 18, 2011 at 2:16 am

  20. Saya udah daftar di RSCB nya gmsusanto, mau transfer duitnya tp masih ragu, apa isinya bener2 membahas langkah2nya secara detil? Bukan hanya memilih produk dan bagaimana memasarkannya, tapi bagaimana membuat landingpage baik di blog gratisan maupun yg berbayar? Kasih tau dong sebelum menyesal, soalnya byk yg buat bisnis online tp ternyata penipuan

    gunawan

    November 20, 2011 at 1:31 pm

    • @mas gunawan

      Produk GM susanto intinya adalah main CB dengan teknik PPC atau pay per click. Disini yang dimaksud PPC adalah google adword dan PPC lainnya.

      Kalau mas gunawan masih baru belajar. Saya sarankan pertama kali adalah coba beli domain dan hosting, lalu belajar membuat website dengan berbasis wordpress

      Silakan pantau terus blog saya di dimaspribadi.com

      Saya akan bagikan ilmu saya gratis disana.

      dimasrlp

      December 18, 2011 at 8:23 am

      • mas dimas, emang benar ya clickbank produk GM Susanto inti main di CB dgn teknik PPC ya?, mas dh mencoba teknik ini pa blm?, klo sdh hslnya gmn?, benar2 menjanjikan menghasilkan profit/uang? atau tidak?, mksh

        Eko Robert Setyawan

        December 3, 2012 at 6:05 am

  21. Agan2 yang dah nyoba bisnis ini dan yang telah menghasilkan…tolongshare dunk…..

    kemas

    December 20, 2011 at 5:41 am

  22. produk rscb ini emang sangat menarik dan lebih pro active dengan tips dan triknya yang sangat beda dan mungkin tidak kita temukan di tempat lain, sehingga kita benar2x bisa menghasilkan dollar dari clickbank.com..bahkan ada tips dan triknya berupa video cara malas jadi affiliasi clickbank namun masih bisa menghasilkan $50 sd $100 perhari..lumayan khan buat tambahan..coba liat contoh salah satu video malasnya di sini.

    rizka zulfikar

    February 28, 2012 at 11:13 pm

  23. ada yg bisa ngajarin clickbank ini gak tapi secara langsung (offline). gw di jaksel. ada bayarannya kok. telp: 085716357018

    benny

    May 8, 2012 at 10:25 am

  24. Saya agak gaptek,saya uda transf untuk platinum member nya tapi saya sama sekali ga bisa mendownload nya gimana dong!!!

    yusup rahmat

    June 17, 2012 at 6:49 pm

  25. saya memang gaptek ,karena ingin maju saya beli semua produknya pak GM.SUSANTO .Tapi setelah saya downlload saya.kebingungan sendiri .soalnya banyak passwordnya yg lupa saya catat .kalau soal kualitas produk pak gm.sutanto memang bisa dianggap High class . tolong teman-teman kalau ada imformasi yang bagus e mail ke malindocreative@yahoo.com.salam sukses dari Bens abdullah.

    bens abdullah

    September 5, 2012 at 4:49 pm

  26. Panduan Sukses Bisnis Clickbank

    untuk memulai bisnis, kita harus take action dahulu,
    kegagalan awal kesuksesan,
    senjata terampuh dalam bisnis

    intz

    July 4, 2013 at 3:24 pm

  27. pengen jadi member nih…tapi tunggu cair hehe

    manfaat biyang

    January 27, 2014 at 8:38 am

  28. UNTUK memulainya dibisnis clikBank sesuai seperti yang diajarkan Bpk Gm.Susato ……apakah ada yang bisa infokan berapa bugget yang kita siapkan untuk memulai … promosi nya di PPC …..untuk 2 produk sebagai permulaan ……..
    cukupkah ………rp 500.000 ? dibulan pertama kita memulai untuk dapat hasil yang bisa diandalkan untuk berkelanjutan……
    terimakasih

    andrew

    March 4, 2015 at 5:08 pm

  29. halo >>>>>>>> ada yang bisa bantu bagaimana mengikuti info-info yang sangat bagus dari Bpk GM ini ?
    karena saya sangat tertarik …. tapi blom yakin beli karena SANGAT BINGUNG utk mengikuti nya…. pada hal baru info news nya yg dikirimkan ke email saya…
    ada yang sudah PRAKTEKAN ? blom berhasi / sudah …. yang penting mengerti ajaran Bpk GM … tolong info ke saya boleh ?
    tq

    andrew

    March 15, 2015 at 6:54 am

    • Clickbank adalah situs affiliasi yang menawarkan komisi besar per penjualan
      Produk GM Susanto fokusnya memakai media PPC yaitu google adwords dan kadang menggunakan 7search
      Namun sekarang menurut saya yang paling bagus konversinya adalah dengan menggunakan fb ads

      Saran saya, budget bapak tabung untuk mengikuti workshop/training fb ads
      Ilmu dari fb ads tidak hanya bisa kepakai untuk clickbank tapi juga menjual produk2 offline
      Jika sudah menguasai fb ads saya yakin jualan clickbank sangat gampang

      Mungkin saya sarankan ikut komunitas SB1M karena temannya banyak untuk belajar bareng. Dan diajari fb ads jga disana

      Dimas Pribadi

      March 29, 2015 at 4:48 pm


Tinggalkan komentar

