DimasPribadi.com

sharing and selling is fun

Kerja Dulu atau Nikah Dulu?

with 15 comments

Pertanyaan seputar masa depan masih dan akan selalu menjadi kontroversi

KERJA DULU ATAU NIKAH DULU?

Sebagian orang berpendapat kemapanan adalah hal yang tidak dapat ditawar, namun sebagian orang berpendapat bahwa nikah secepatnya akan lebih baik dan lebih mempercepat proses kedewasaan

Lalu bagaimana dengan anda?😉

Written by Dimas Pribadi

October 25, 2008 at 7:15 pm

Posted in Open Question

15 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. iki topiknya ojok-ojok muncul gara-gara aku sering ribut karo arek-arek masalah iki:mrgreen:

    dr

    October 27, 2008 at 6:57 am

  2. Percaya deh…

    Yang di cari cewek pasti orang yang sudah kerja.
    Jadi kerja dulu..Baru nikah. Ok.🙂

    Malu dong kalau sudah nikah, tapi pengangguran.

    Yan

    October 28, 2008 at 4:56 pm

  3. @dr

    hahaha…sebenarnya ini masalah klasik…

    @Yan

    bukankah rezeki itu di tangan tuhan? hehehe

    dimasrlp

    November 2, 2008 at 4:00 pm

  4. ada yang kerja dulu … ada yang nikah dulu …
    masing2 mempunyai konsekuensi !

    hidup itu pilihan, pilihan itu musti diPerjuangkan , dan setiap Pilihan dan Perjuangan pasti kan ditanya Pertanggungjawaban😀 ..

    kamu gimana mas .. mau nikah dulu ato kerja dulu😀

    Muhammad Yasrif

    November 8, 2008 at 2:22 pm

  5. @M.Yasrif

    Kalo soal nikah, jelas pak haji dulu lah🙂

    dimasrlp

    November 8, 2008 at 7:25 pm

  6. mending ‘nikahin’ kerjaan aja deh :d

    oiya, gw jg terinspirasi neh sm Lex di blog gw

    wekeke, promosi blog http://prasta.wordpress.com

    prasta

    December 1, 2008 at 8:18 pm

    • @prasta

      hahaha…bener2…setuju, tapi promosi mbayar lho :p

      dimasrlp

      December 17, 2008 at 2:01 pm

  7. kerja dulu mas. lha kata awal dari judul aja kerja. jadi ya kerja dulu. he…3x.
    mari ngene ojo diganti judul lho yo.

    Taufik

    December 14, 2008 at 9:53 pm

    • @Taufik

      hehehe…akhirnya ada juga yg nyadar maksut judulnya…100 buat sampean

      dimasrlp

      December 17, 2008 at 2:03 pm

  8. nikah dolo trus kerja baru kawin …. tuh yg paten … hehe

    NB: nikah = nindihan kahayang … xixixi

    aRai

    December 17, 2008 at 4:17 pm

  9. Kerja, baru nikahkecuali judulnya ‘nikah dulu atau kerja dulu’😛.
    Niat sebenarnya sih pengennya memang kerja dulu, tapi kan sikon di lapangan juga berpengaruh dalam hampir setiap keputusan.🙂

    Haris Suryanegara

    December 28, 2008 at 2:50 am

  10. Klo aq berpikir, lebih baik kerja dulu. Klo penghasilan dah dirasa aman buat hidup berdua, y cepet-cepet buat nikah.

    Nguk Nguk

    January 25, 2009 at 6:25 am

  11. Ya..sebaiknya sih Kerja dulu….masak Istri mau dikasih makan pasir atau ikut mertua….kagka malu hehehe….meski ada pepatah kalau nikah itu rejekinya orang berdua hehehehe…..

    Endang

    December 21, 2009 at 9:02 am


Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: