DimasPribadi.com

sharing and selling is fun

Belajar Romance dari Hitman System

with 29 comments

Sebenernya sudah lama saya ingin menulis tentang Hitman System, sebuah website yang dibangun 3 orang yang merasa telah gagal dan putus asa dalam hal menjalani hubungan dengan wanita. Tiga orang ini jatuh bangun saling dukung sampai akhirnya mereka berhasil menemukan solusi atas kegagalan mereka di masa lalu.

Pertama kali saya menemukan website mereka, saat itu saya sedang menyukai seseorang gadis cantik yang saya anggap mustahil saya dapatkan.

Hitman System menyebut keadaan ini sebagai NGAREP atau BERHARAP BERLEBIHAN

Setiap hari kepala saya terbius oleh bayangan wanita tersebut hingga benar-benar mengganggu aktifitas dan pekerjaan saya sehari-hari. Saya meyakini hal ini sebagai proses jatuh cinta dan seperti yang banyak orang katakan, JATUH CINTA ITU INDAH DAN MENYIKSA BILA BERTEPUK SEBELAH TANGAN.

Saya terus saja membayangkan, bagaimana saya berduaan dengannya, menyatakan perasaan saya dengan sangat tulus, dan dia dengan malu-malu menerima saya. Kemudian kami akan menjadi sepasang kekasih yang menjalani hari-hari dengan indah sampai ke jenjang pernikahan. Setelah itu saya akan menikah dengannya, menjalani bahtera rumah tangga yang harmonis. Lalu dia akan melahirkan anak-anak saya dan kami akan hidup bahagia SELAMANYA.

Saat itu saya masih hidup dalam ILUSI diatas.

Sedangkan wanita yang saya inginkan? Dia jelas saja tidak tahu jika saya begitu tersiksa karena memikirkannya. Kenal saja belum seberapa dekat, bagaimana dia tahu?

Suatu malam, saya dengan semangat mencari inspirasi dari internet dengan keyword “BAGAIMANA CARA MENYATAKAN CINTA”, saya keluar masuk forum yang memberi saya banyak ide mulai dari pegang tangan, tatap mata, kemudian tembak. Atau tulis puisi, nyanyikan sebuah lagu, makan malam romantis, dll.

Saya ingat waktu itu ketika saya merasa sudah menemukan ide cara nembak yang brilian yang sudah saya catat dalam sebuah file. Namun ada seseorang yang menjawab dengan post yang hanya berisi link menuju website Hitman System. Nama yang unik dan mirip dengan judul sebuah game tersebut membuat saya penasaran apa isi dari website tersebut.

Setelah saya buka, mata saya benar-benar terbelalak. Saya benar-benar terkejut dengan artikel-artikel radikal yang MENGHAJAR ISI KEPALA SAYA hingga membuat saya tidak bisa tidur untuk 2 malam.

Apa yang anda bayangkan saat mendengar sebuah artikel berjudul :

Membedah Rasa Sakit Seorang Jomblo

atau

Cewek dan Pasir Hisap

Saya yakin beberapa diantara anda sudah ada yang mengetahui mengenai Hitman System, namun enggan membicarakan dengan teman-teman anda. Hal itu adalah WAJAR, karena saya sendiripun pada saat menemukannya, saya seperti menemukan sebuah HARTA KARUN yang tidak diketahui oleh banyak orang, jadi mengapa tidak saya simpan dan praktekkan sendiri. Waktu itu saya takut dicap CUPU oleh teman-teman saya. Saya takut mereka menganggap saya tidak mampu mendapatkan seorang pacar.

Itu ketika saya BERPURA-PURA menjadi LELAKI DEWASA

Setiap hari saya membaca berulang-ulang artikel yang saya save dari website Hitman System dan saya putuskan untuk mencoba menerapkan dalam kehidupan sehari-hari saya.

Hari pertama saya mencoba tips dari HS, SAYA BENAR-BENAR TIDAK MENYANGKA para wanita yang saya kenal memberikan respon yang MENGEJUTKAN. Ini membuat saya tidak tidur untuk semalam lagi.

Saya semakin optimis bahwa saya akan mendapatkan pacar seorang wanita cantik jika saya menerapkan strategi dan konsep HS dalam kehidupan saya. Di otak saya sudah terpampang gambaran saya memeluk beberapa wanita cantik dan seksi.

Itu ketika saya masih belum menjadi LELAKI DEWASA

Semakin lama saya baca artikel dari mereka. Saya menyadari bahwa MENDAPATKAN WANITA BUKAN TUJUAN UTAMA dibentuknya Hitman System.

Jujur saja bahwa mendapatkan wanita yang cantik merupakan salah satu impian saya, dan menjadi salah satu alasan saya terus membaca dan mempraktekkan tips mereka.

Namun ketika saya menyadarinya, ada sesuatu yang jauh lebih besar daripada sekedar mendapat pacar yang cantik.

KEPRIBADIAN DAN KEHIDUPAN YANG MENARIK

Saya baru menyadari bahwa saya melewatkan begitu banyak kesempatan-kesempatan emas dengan berada di area nyaman saja. Kehidupan saya benar-benar garing dan membosankan. Dan yang paling parah, saya sering skeptis terhadap sesuatu yang terlihat berbeda dari penilaian masyarakat pada umumnya, padahal itu hanya ALASAN saya untuk menutupi sifat PENGECUT karena tidak berani mengambil resiko mencoba sesuatu yang berbeda.

Beberapa bulan saya mengenal, meresapi, dan menerapkan tips dari HS, hidup saya berubah total ke arah yang lebih positif sampai akhirnya saya MEMUTUSKAN UNTUK PERGI KE JAKARTA untuk mengikuti workshop yang mereka adakan.

Jika sampai disini anda ingin menghujat, mengejek, atau apapun. Saya akan MENERIMA DENGAN SENYUM dan HATI TERBUKA. Saya akan tetap menganggap anda sebagai sahabat saya meskipun anda keberatan berteman dengan saya setelah membaca postingan ini.

Jujur saja motivasi saya untuk mengikuti workshop tersebut adalah rasa hutang budi saya yang mendalam karena karya mereka sudah membuat saya menemukan DIRI SAYA YANG HILANG sebagai seorang lelaki.

Sekarang saya sudah menerima diri saya dan hidup lebih nyaman sebagai seorang LELAKI.

Jadi untuk apa saya takut menyembunyikan identitas saya di depan anda?

Tulisan ini didedikasikan untuk Hitman System dan semua brotherhood alumni yang pernah merasakan apa yang saya rasakan dan KEBERANIAN mereka untuk berubah demi kehidupan yang lebih baik.

From Lossy to Glossy
Dimas a.k.a FLY

Written by Dimas Pribadi

May 26, 2008 at 8:53 pm

Posted in Personal Post

29 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mantap!

    kayaknya ak musti dari awal lg ngeh.
    udh g cocok lg sm yg lama

    hit+no ngarep = dikejar2 wanita

    prasta

    May 27, 2008 at 2:12 pm

  2. @prasta

    hmm, bener tang.

    yang namanya hubungan itu harus mutualisme, makanya di HS istilahnya partner. Kalo salah satu harus makan ati itu namanya bukan mutualisme.

    dimasrlp

    May 27, 2008 at 3:07 pm

  3. Wow. thanks for introducing this to me.

    Hendrawan

    May 28, 2008 at 4:51 am

  4. @hendrawan

    u’re welcome, semoga bermanfaat.🙂

    dimasrlp

    May 28, 2008 at 11:30 am

  5. “KEPRIBADIAN DAN KEHIDUPAN YANG MENARIK”

    oh jadi kelanjutan dari ini… beneran nih kamu mau ngasi PS3 sebagai bentuk kontribusi terakhir bagi base camp kita tercinta itu? wkwkwkkwk:mrgreen:

    Bokep

    May 30, 2008 at 5:36 pm

  6. @bokep

    hahaha….AMIIIN😀

    dimasrlp

    May 30, 2008 at 11:32 pm

  7. Comment ini didedikasikan untuk Fly yang telah mengijinkan dirinya untuk menjadi bukti kuat bahwa manusia dapat dan harus terus berubah untuk dapat berbuah.
    🙂

    Lex dePraxis

    June 3, 2008 at 12:05 am

  8. @Lex dePraxis

    Sebuah kehormatan menerima comment dari salah satu HitmanSystem Godfather🙂

    Thanks a lot bro Lex!

    dimasrlp

    June 3, 2008 at 6:29 am

  9. wuih.., ada komen dari Lex-nya!

    tar qu baca di rumah aja yah postingan mas ini..

    Arya

    June 18, 2008 at 4:32 am

  10. @Arya

    Silakan…semoga memberi manfaat yang positif bagi anda🙂

    dimasrlp

    June 18, 2008 at 8:07 am

  11. mas dimas, salam kenal….
    blog anda benar-benar menginspirasi saya…

    mas, kalo boleh, saya minta alamat email mas dimas jika diperkenankan… ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan secara personal…
    trims…

    oz

    June 25, 2008 at 9:27 pm

  12. @oz

    salam kenal juga…alamat email saya bisa dilihat di halaman Friendster saya…linknya ada di menu sebelah kanan🙂

    dimasrlp

    June 26, 2008 at 10:48 am

  13. sama-sama belajar untuk menjadi glossyyy brooo…

    segala sesuatu adalah proses.
    segala sesuatu yang bukan proses adalah mati..
    meskipun seseorang harus mati untuk mencapai proses itu..
    demikian kata lex dalam asap dan jubah misterinya..

    Frank

    June 27, 2008 at 5:37 pm

  14. […] Biasa Bleuterrainian Dimas Feel Your Freedom Jimmy Kurnia Indradjaya Not So Daily Blog Penembus Batas RedZz de Lady Stay […]

  15. @Frank
    🙂

    @Romantic Renaissance

    Thanks for the exchange…moga2 sama2 rame

    dimasrlp

    August 13, 2008 at 4:47 pm

  16. Bro, I just finished a new e-book: The Secret Law of Attraction…

    Check it out at http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm
    😉

    Lex dePraxis

    October 24, 2008 at 4:58 pm

  17. @lex

    Very impressive bro, as always😉

    dimasrlp

    October 25, 2008 at 6:42 pm

  18. Ikut Nimbrung Mas Dimas…

    Thanks Comentnya ya..
    Blog nya bagus bener tuh.
    Btw, Be CML everytime, everywhere, anytime and anywhere… Betul gak??🙂

    Yan

    November 7, 2008 at 6:15 pm

  19. @Yan

    200% betul🙂

    dimasrlp

    November 8, 2008 at 7:23 pm

  20. Ruar biasa!

    Gile kalimat dalam tulisan lo POWER-nya terasa banget.

    Surabaya beruntung banget punya penduduk seperti kamu fly, hehehe…

    Keep Glossy bro.

    Hiro

    January 16, 2009 at 2:03 pm

    • Alhamdulilah…apa yg saya tulis ini cuma sekadar goresan isi hati saya yang masih terombang ambing. Dan mas hiro adalah salah satu sumber inspirasi saya.

      dimasrlp

      January 18, 2009 at 9:33 am

  21. Gue juga baru nemu situ hitman system, gue baru sadar kalo yg dulu gue lakukan itu salah, tapi mohon minta dong buku2 panduan pelatihan….thank

    Tony Haryanto

    January 23, 2009 at 3:36 am

  22. Gile..
    ni anak berubah drastis waktu sebelum dan sesudah ikutan HS.
    luar biasa, gara2 nih anak jg gw jadi pengen tau hitman dan ikutan workshopnya,hehe..ini berkat Adi juga, so gw berutang budi nih,hehe..
    tnx sob.

    Lev Lumino

    January 31, 2009 at 12:33 pm

  23. @Lev
    Thx bro, ini juga dukungan dari temen2 suportif kayak dirimu juga

    dimasrlp

    February 1, 2009 at 10:25 am

  24. Gw juga udah baca nie hitman system.. bagus juga yah

    forex

    February 22, 2009 at 7:01 pm

  25. good job dimas!!! ayo kmbangkan kepribadian kita jd lebih cowok…..!!!

    adit

    December 15, 2009 at 6:17 pm

  26. guys kehidupan gloosy itu memang menarik,,,, dan sya sangat berharap menjadi pria dalam titik tersebut dan saya ingin bertanya pada anda sob apa yang harus saya pertama kali praktekkan, artikel yang mana? dan jujur sob saya tidak memiliki teman wanita walaupun hanya 1 orang ilusi ilusi itu sangat kuat,,,, otak saya selalu error kalo lagi deket wanita jangan kan untuk memulai pembicaraan,,, bru deket aja saya deg degan nya setengah mati
    mohon bimbingannya sob

    rik

    May 18, 2013 at 1:16 pm

  27. Been there brother *menahan airmata*

    Vin Adonis

    June 15, 2013 at 6:00 am


Tinggalkan komentar

