DimasPribadi.com

sharing and selling is fun

10 Hal Dari Pria Yang Disukai Wanita

with 13 comments

10 Hal Dari Pria Yang Disukai Wanita

[iamge taken from nymag.com]

Berikut ini adalah 10 Hal Dari Pria Yang Disukai Wanita. Tidak ada kata telat untuk menjadi lebih baik dan lebih berhasil dalam kehidupan cinta anda :)

  1. Humoris
    Disini bukan berarti anda harus berusaha menjadi badut yang selalu menyenangkan dia
  2. Kreatif
    Penuh dengan ide dan imaginasi yang dapat membuat si dia terbawa dunia anda. Anda bisa membaca artikel saya mengenai Visualisasi
  3. Fashion
    Tidak perlu berlebihan, namun sekedar ‘cocok dengan tema acara’. Baju batik hanya untuk acara formal, jangan dipakai di diskotek
  4. Dominan dan Memimpin
    Bukan berarti mendominasi, tapi lebih sebagai inisiator dan pengambil keputusan. Bukan berarti disini anda harus egois memutuskan segala sesuatunya sendiri, anda bisa meminta pendapatnya.
  5. Memperhatikan Dengan Detail
    Dulu Bung Karno banyak disukai wanita karena sering memberikan komentar detil tentang warna baju, sepatu, gaya rambut dari wanita yang ditemuinya. Mereka merasa diperhatikan oleh beliau.
  6. Penuh Kejutan
    Wanita menyukai pria yang memberikan perhatian, memuji dia, namun kemudian menghilang dan tidak menghubungi sama sekali besoknya. Wanita hanya akan mencari pria yang benar2 dapat diprediksi sebagai calon suami.
  7. Antusiasme dan Menyenangkan
    Antusiasme itu menular dan dapat mengubah mood. Mood wanita sering berubah apalagi jika sedang PMS. Mereka akan selalu ketagihan dengan pria yang dapat mengubah mood mereka jadi lebih baik.
  8. Sombong
    Sombong yang saya maksud disini adalah overpede yang dibungkus dengan humor alias NARSIS. Jangan takut dikatain narsis sebab itu adalah sebuah pujian untuk anda. Sombong bukan berarti memamerkan kekayaan dll atau merendahkan orang lain.
  9. Tidak Butuh
    Biasanya wanita merasa dibutuhkan oleh pria dan menganggap pria akan selalu mau menuruti permintaan mereka.  Jika anda menelpon cuma karena anda sedang bosan, tidak mengharapkan secuil apapun dari si wanita, dan tidak takut dibenci oleh wanita, maka jangan kaget jika mereka akan berlomba-lomba mencari perhatian anda.
  10. Ramah
    Ini adalah sifat umum yang disukai semua orang. Jika anda disukai semua orang otomatis anda adalah orang yang cukup populer dan banyak teman. Ini akan menimbulkan kesan ‘bersama artis’ jika dia sedang bersama dengan anda.

Semoga artikel 10 Hal Dari Pria Yang Disukai Wanita ini bermanfaat bagi anda :)

Nantikan artikel tips dan trik berikutnya dari saya untuk meningkatkan kualitas kehidupan cinta anda

Written by Dimas Pribadi

February 14, 2010 at 8:49 am

Posted in Khusus Cowok

13 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. beuh, mantap bro., ada beberpa poin yang masih gw pelajari sih, khusudnya yang no. 4,. haha., nice post.,

    rush

    February 22, 2010 at 3:00 am

    • Haha.. kita semua sama-sama belajar, kalo udah nggak belajar brarti udah ‘dewa’ :D

      dimasrlp

      February 22, 2010 at 8:32 am

  2. hehe seru gan
    nice info

    randy gigolo

    May 19, 2011 at 8:08 am

  3. point nmor 6 (penuh Kejutan) sudah beberapa kali gue praktein…
    dan ternyata ALHAMDULILLAAH berhasil…
    namun gue selalu gagal di ending nya gan (saat gue nembak dia atau pun mau nembak)

    cinta ulfa

    August 11, 2011 at 6:10 pm

    • Nembak itu bisa kalau si dia udah suka sama kamu, kalau masih taraf pedekate..kemungkinan besar ditolak

      dimasrlp

      August 3, 2014 at 5:52 pm

  4. Gm cmn mau jdi diri gw sendiri….

    - Love ur Self ;) -

    Henry Nurhadi

    September 30, 2011 at 4:45 pm

    • Silakan mas :) Kalau saya memilih untuk terus mengasah diri dan terus belajar :)

      dimasrlp

      December 18, 2011 at 8:32 am

  5. add me

    yungga

    February 12, 2012 at 6:18 am

  6. I LOVE YOU

    yungga

    February 12, 2012 at 6:19 am

  7. benar semuanya…

    park ha hoon

    April 20, 2012 at 11:43 am

  8. Gak jga coy…
    Khususnya di point ke-9 tuh o.O
    malah trjadi sbalik’a ke gue :(

    Tan DvC

    August 22, 2012 at 8:33 am

    • tiap case beda gan, disini maksudnya adalah jangan terlalu terobsesi dan keliatan banget ngejar, tp jg jangan kayak orang yg benci sama dia
      sesekali kasih perhatian detil pada penampilan dia.

      dimasrlp

      August 3, 2014 at 5:56 pm


Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: